Rabu, 27 Februari 2013

DALAM MUNAJAT CINTA KU "



Bismillaahirrahmaanirrahiim

Dalam setiap Bait do'a2 yang ku lantunkan,semoga DIA membuka pintu hatimu..

Meskipun aku tak tahu pasti apakah engkau BERSEDIA menerimaku..

Karena cinta NYA aku mengenalmu..
Karena kasih NYA aku mulai mendekatimu..

Karena AGAMA yang ada padamu aku mulai jatuh hati padamu..
Namun cinta yang di damba hanyalah cinta yang mendatangkan PAHALA..

Biar hati ini bersatu karena ingin memiliki Redha NYA..
Biar hati terpaut karena berjuang demi agama NYA..
Biar hati saling mencintai untuk menuju Syurga NYA..

Semoga kata hati yang kurasa ini bukanlah cinta yang menyeret pada dosa dan kemurkaan ALLAH..

Biar sama mengobati KEHAUSAN jiwa dengan secangkir air cinta dari Syurga..

Bukan menjemput AIR TIMAH dari neraka..
Sesungguhnya aku MEMAHAMI mu.
.
Bukan mudah meraih cinta yang berbuah PAHALA..
Biar munajat cinta ini terus bersemadi di hati..
Teringat kata:Malu kita hanya kepada ALLAH..

Jika berbuat sesuatu yang membuat ALLAH murka itu patut lebih dimalukan..

Kata yang ku genggam untuk jadi azimat & penguat semangat dalam menjalani arus kehidupan..

Jika aku di sini MENANTI,ku harap kau di sana MENJAGA..
Bila aku di sini BERDO'A,ku harap kau di sana SETIA..
Aku tak berharap di PERTEMUKAN dengan mu..

Tapi aku meminta di PERSATUKAN dalam cinta NYA..
Aku tak berharap kesempurnaanmu..

Karena aku ingin MELENGKAPI nya dengan kekuranganku..
Yang aku impikan hanya KESEMPURNAAN cinta NYA..

Karena hanya begitulah tak akan ada rasa KECEWA pada akhirnya..

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar