Kamis, 14 Februari 2013

Ketika sayapmu patah..(Puisi ngawur..tapi datang dari hati..)


Masih ingat dalam kenangan
Kau pernah bilang ingin punya sayap

Karna dengan sayap itu kau akan bisa terbang
Saat kutanya kemana kau akan terbang
Kau bilang akan melintasi tiap lapisan langit
Dan akan kau temukan setiap keindahan di tiap lapisan itu

Masa itu telah berlalu
Kau masih berharap akan mendapatkan sayap
Kau bilang bukan hanya akan melintasi langit
Tapi juga sebuah tempat yang jauh tapi lebih indah dari langit
Surga…tempat itu yang ingin kau tuju…

Suatu saat kau berlari dan berteriak padaku
Dengan bangga kau tunjukkan sepasang sayap..
Aku tertegun dan..kagum…
Sayapmu begitu indah..
Kau pun terbang menuju tempat impianmu
Dan aku….aku iri dan berharap akan bisa mendapatkan sayap sepertimu

Berselang waktu dan melewati masa..
Aku juga mendapatkan sepasang sayap…meski tak seindah dirimu..
Aku menyusulmu dengan sayap ini…meski telah tertinggal jauh
Kukira kau telah sampai pada tujuanmu..

Tapi tidak….
Ternyata kau berhenti di persimpangan jalan…
Dalam wajah duka..kau perlihatkan sayapmu..
Ohh…ternyata sebagian sayapmu ada yang patah..
Dan itu tak sanggup membawamu terbang…
Dan kau hanya diam dan meratapi..

Tapi tidak kawan….kau tidak boleh berhenti terbang..
Meski sayapmu patah bukan berarti kau harus menyerah..
Meski kau bilang telah lelah…

Sekali lagi…tidak kawan..
Jika kini sayapmu patah…maka ijinkan aku yang menggantikan sayap patah itu..
Tak perlu kau ragu akan kekuatan sayapku ini..
Jika kita percaya…maka sayapku ini akan sanggup membawa kita berdua
Menuju tempat impian kita…bersama……  

(cieee,, Dalemnya Pengen baget tu Ketika dulu maenjadi Bidadrari ,
Bidadari dalam Hayalan Tentunya,,, Semoga Menjadi kenangan Yang Terindah... Amiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar